Minggu, 26 Mei 2013

target='_blank' IQ Game for s60v5 (Gears For s60v5) .sis game

Game ini adalah salah satu game yang saya kira untuk melatih IQ... dengan meletakkan Gears di salah satu tempat agar Gears tersebut saling berputar... dan game ini berformat sis..
Liat SS nya dulu



Alhamdulillah saya telah menyelesaikan semua levelnya... game ini terdiri dari 50 level yang tingkat kesulitannya berbeda tiap level




Ini salah satu level  dalam game ini
 Level 45


Dan ini gambar ketika saya berhasil menghubungkan semua gearnya


Mungkin kata-kata saya tidak variatif
tpi silahkan untuk di
download

4 komentar:

  1. saya savepage dulu gan..biar ga lupa,.,klo da waktu ditunggu kunbalnya walaupun cuma jalan2..

    BalasHapus
    Balasan
    1. thx for visit myblog kang :D

      "LANGSUNG MELUNCUR" kang :D

      Hapus
  2. unik juga nih gamenya.. Ane coba nanti gan :D

    BalasHapus