Selasa, 12 Maret 2013

target='_blank' Cara mengubah/convert ekstensi .sisx.dm menjadi .sisx melalui PC

Sebelum penjelasan saya mengenai topik utama
mari baca juga hali ini dulu... kira aja ada dari pembaca yang belum tau mengenai ini

Hal ini berhubungan dengan cara mendownload aplikasi di ovi store melalui pc
cara mendownload file di ovi misalnya
misalkan jika di address bar terdapat kata-kata seperti ini
http://store.ovi.com/content/306686?clickSource=browse&categoryId=21&contentArea=applications&pos=4

untuk mendownload cukup dengan menambahkan kata download dan menghilang beberapa kata seperti ini
http://store.ovi.com/content/306686/download

Taraa.. akhirnya file berhasil kita download

Kembali ketopik kita lagi
cara mengubah/convert ekstensi file .sisx.dm menjadi .sisx

sudah banyak situs yang memberi cara agar bisa mengubah file tersebut.. tapi cara itu masih terlalu rumit bagi banyak orang (kalo g salah pake apps hex editor) dan beberapa cara lainnya

Tapi bersyukurlah anda mampir ke blog saya ini (ke GR an :D) anda dapat dengan mudah mengconvert data tersebut cukup dengan menggunakan apps Ovi DM Splitter

Cara menggunakannya pun cukup mudah,cukup dengan mendrop file yang berekstensi .sisx.dm ke apps Ovi DM Splitter itu

Saya rasa pun anda pun tidak memerlukan SS/gambar... karena saya yakin para pembaca sudah paham dengan penjelasan saya

Ok
Silahkan
Di

4 komentar:

  1. bagus infonya bang, ane udah follow blog abang follback di www.rivodwi6.blogspot.com

    BalasHapus
  2. please.. follow blog ane dulu kangg.. ntar ane folback dh

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah kang dgn nama Rivo Dwi, ini yg ngirim Rivo Dwi Harman

      Hapus
  3. oh thx.... sorry td ane g liat..
    tunggu follback dari ane :D

    BalasHapus